Earn up to 40% commissions

Receive $0.10 for every person you refer that surfs 100 or more sites! More »

PTC Adverts - Click and Get Paid!

get paid up to $1 each! More »

Refer them to adf.ly and earn 5% commission

Do you have webmaster traffic?
Refer them to adf.ly and earn 5% commission on every advertising order they make. More »

Tuesday, April 19, 2016

AHOK keren - Keluarga Saja di USIR apa lagi Lu?

JAKARTA, KOMPAS.com — Basuki Tjahaja Purnama mengingatkan bahwa dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta tidak bisa seenaknya. Dia harus memberikan izin atau membuat kebijakan berdasarkan konstitusi.

Dalam rapat dengan Badan Koordinasi Penataan Ruang Daerah Provinsi DKI Jakarta, Jumat, 15 April 2016, yang diunggah di YouTube, Basuki mengatakan bahwa kondisi dulu berbeda dengan kondisi sekarang.

Dahulu, kata dia, orang yang mengajukan perizinan bisa dilihat berdasarkan apakah dia sudah "sowan" atau belum. Sekarang, hal semacam itu sudah tak ada. Dia tidak peduli apakah orang tersebut dikenalnya atau tidak.

"Jangan dianggap saya sebagai seorang gubernur bisa seenak-enaknya. Ini yang bisa membuat ada tawar-menawar," kata Basuki.

Pria yang akrab disapa Ahok itu menekankan bahwa dirinya sangat saklek terhadap aturan. Dia tidak peduli dengan status hubungan saudara ataupun kerabat.

Dia mencontohkan ketika kerabat istrinya datang ke rumah terkait normalisasi Waduk Pluit, Jakarta Utara. Dia langsung mengusir orang tersebut ketika tahu bahwa dia hendak meminta keringanan agar tanahnya yang seluas 2 hektar tidak digusur.

"Om istri saya juga, pengusaha, mau digusur, punya tanah 2 hektar. Datang hari Sabtu. Saya usir," kata dia.

Ahok mengaku sempat ditegur oleh istrinya karena tidak sopan mengusir anggota keluarganya. Menurut Ahok, om-nyalah yang tidak sopan.

"Saya bilang, karena ini tugas saya. Saya enggak bisa mengelak. Waduk Pluit harus dibersihkan. Kalian yang mengaku keluarga harusnya membantu saya, bukan menyulitkan saya," ujar dia.

"Stadium juga kalau diurut-urut ada hubungan saudara dengan istri saya. Datang ke rumah, saya bilang enggak bisa. Tetap harus tutup. Lo mau ngoceh apa pun, saya firm. Tutup. Jangan bikin sulit saya," katanya lagi.

"Kayak kemarin, saya sudah perintah bongkar itu punya Agung Sedayu di Kemayoran, masih tanya saya. Ngapain udah SP 1, 2, 3 masih tanya saya. SP 3 ya harus bongkar, dong."

"Makanya mereka bilang, urusan ama Ahok mah payah, ah. Sepupu istri saya bilang, enggak ada guna dia jadi pejabat, kami lebih repot. Aku udah sering digituin orang," ujar Ahok.


SUMBER : http://megapolitan.kompas.com/read/2016/04/18/16453621/Ahok.Jangan.Dianggap.Jadi.Gubernur.Bisa.Seenak-enaknya.

Fadli Zon Pencipta Rumor - Niat Jahat Sumber Waras Terbongkar

Polemik sengit reklamasi Teluk Jakarta akhirnya selesai. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli, menghentikan sementara (moratorium) reklamasi Teluk Jakarta. Keputusan itu diambil dalam pertemuan bersama Menko Kemaritiman, Menteri Lingkungan hidup dan kehutanan dan Menteri KKP (diwakili), seperti dilansir Detik.com (Senin, 18/4/2016). Lalu apa esensi dari moratorium itu? 

Pertama, semua bentuk pembangunan proyek reklamasi Teluk Jakarta jelas dihentikan sementara sampai semua persyaratan, undang-undang dan peraturan dipenuhi. Dengan demikian jika ada gugatan dari pengembang, maka gugatan itu tidak bisa lagi dialamatkan kepada Ahok sebagai Gubernur DKI tetapi beralih kepada Menko Kemaritiman. 

Kedua, pasca moratorium tersebut, maka posisi Ahok di atas angin. Ahok akan bebas dari segala sasaran kontroversi reklamasi Teluk Jakarta. Selama ini, sudah tak terhitung serangan yang dialamatkan kepadanya. Hebatnya, Ahok tetap mampu bertahan dari serangan hingga puncaknya keluar moratorium dari Menko Kemaritiman dan Sumberdaya. 

Ketiga, pemerintah pusat yang berkepentingan dengan reklamasi Jakarta Utara sepakat menyatakan bahwa reklamasi bukanlah hal yang salah. Namun regulasi terkait reklamasi harus diakui masih tumpang-tindih. Karena itu segala bentuk regulasi yang telah dikeluarkan, akan ditinjau kembali dan dipastikan dasar hukumnya. Ahok sendiri mengatakan bahwa akan mengusulkan Raperda baru terkait reklamasi itu kepada DPRD. 

Keempat, bagian akhir dari polemik reklamasi itu adalah pengusutan sampai tuntas kasus suap yang melibatkan anggota DPRD dari Gerinda, Muhammad Sanusi dan Presdir Agung Podomoro, Ariesman Widjaja. KPK akan terus didorong untuk terus mengusut sejumlah anggota DPRD lain yang terlibat, termasuk anggota DPRD yang dibiayai pesiar ke Amerika dan dibeli mobil mewah Alphard. Pun staff khusus Ahok, Sunny Tanuwidjaja dan pemilik Agung Sedayu Group, Aguan Sugianto, akan turut diusut. Jika lebih dicermati disposisi Ahok pada draft Raperda usulan DPRD dengan kalimat “Gila, kalau seperti ini, bisa pidanakorupsi”, maka indikasi Ahok terlibat suap menjadi terbantahkan. 

Lalu bagaimana perkembangan akhir soal pembelian Sumber Waras?

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/lahagu/ahok-di-atas-angin-polemik-reklamasi-selesai-niat-jahat-sumber-waras-terbongkar_571538f7339373060d5a57bf

Sunday, February 7, 2016

Modal Hanya Download Whaff bisa Meraup 10 Dollars

Banyak thread tentang whaff jd pengen ikut
Emang bener gan dari whaff kita bisa menghasilkan dollar berkali lipat. hanya bermodal hp, selain bisa sms dan tlp. tapi kita bisa gunakan untuk mencari uang. sehari bisa dapat nyampe $10. lumayan daripada main game cuma habisin batre aja. mendingan download game dan mainkan game dari WHAFF.
aplikasi bisa didownload di Playstore






Cuma mau kasih kesempatan dan saran,
Ketika kita download harus diingat cuma satu kali kesempatan soalnya, login pake FB, trus nanti muncul invitation code (cuma satu kali muncul) lalu masukan kode nya BB26908 .
Kenapa?? and Why???
sayang gan soalnya kalo cuma daftar aja kita cuma dikasih awal $0.00 tp kalo masukin kode BB26908 kita langsung dikasih rewards $0.30

Detail Lengkap sudah Menyebar dikaskus silahkan Gan
Link: http://www.kaskus.co.id/thread/551b895e138b464a7d8b456b/whaff/

Jadikan Rp. 20.000 menjadi Jutawan dengan KFB

CARA TERCEPAT, TERBAIK, DAN TERPERCAYA MENGHASILKAN UANG DI FACEBOOK. 
DALAM WAKTU SINGKAT DAN PASTI!!!
 
 Apakah anda sedang menggunakan Facebook, rajin update status dan sering berkomentar di status teman anda, atau saling kirim-kiriman wall? Berapa kali dalam satu hari anda mengakses situs facebook, dan berapa uang yang sudah anda keluarkan untuk membeli pulsa atau membayar uang sewa warnet, maupun membeli pulsa modem anda?
Indonesia memiliki pengguna facebook sekitar 60juta jiwa dan banyak diantara mereka yang menghabiskan uang yang tidak sedikit untuk mengakses situs ini, tidak terasa memang jika hanya beberapa ribu saja yang kita keluarkan dalam satu hari, namun bagaimana jika beberapa ribu rupiah tersebut dihitung dalam waktu satu bulan?
Apakah anda termasuk dari bagian orang-orang yang mengeluarkan uang untuk membuka facebook? Bagaimana kalau ada cara untuk menghasilkan uang ratusan ribu hingga jutaan rupiah dari facebook semudah mengupdate status dan add teman baru di akun facebook anda yang akan memberikan pemasukan uang bagi anda, bukan malah pengeluaran uang bagi anda?.
Ya, dengan system ini anda akan mendapatkan penghasilan uang hingga jutaan rupiah per hari semudah anda meng update status dan add teman baru di akun facebook anda.
Bagaimana cara mendapatkan uang dengan memanfaatkan media gratis, gampang, ga perlu pake script-script, ga perlu pake kode-kodean, cuma bermodalkan teman banyak dan sedikit ketekunan anda sudah bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah anda bertambah tebal.
Dengan sedikit kreatifitas anda bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan uang tanpa harus menyuruh orang untuk membeli apapun. Tapi anda harus ingat, didunia ini tidak ada yang namanya kebetulan. Yang ada hanyalah kepercayaan. Jika anda percaya mampu menjalankan cara saya ini, maka andapun akan mampu menjalankannya.

Wednesday, April 8, 2015

Traffic SOTUK

Sotuk Traffic is one of the most celebrated traffic exchanges! Looking for friendly and fast customer support? Need traffic? Want to earn both commissions and credits on your referrals upgrades and purchases? Then this is the place for you, one of the best promotional tools online.
Join now and be part of a great system that allows you to earn both traffic and cash. Get the results you deserve and take the chance to get free, guaranteed visitors to your websites!
 MORE BETTER
Gather all Zubee coins in Sotuk Traffic just by surfing!
Join us to get free, high quality traffic to your website!
 more advantages
 Sign Up for FREE
New members get $1, 1000 credits, 1000 banners and 1000 text ads after surfing 100!
Members from all over the world are welcome to join!
Sites in all
languages are accepted!